Latest News

Himapsi Berbagi






Assalamualaikum, selamat sore Psychofams.

Kabar duka menimpa saudara-saudara kita yang berada di kawasan Pasar Sungai Dama yang mengalami musibah kebakaran. Kali ini Himapsi Unmul telah melakukan kegiatan Himapsi Berbagi yang dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2017. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Himapsi yaitu Ahmad Said, bersama teman-teman lainnya. Dalam kegiatan ini, Himapsi memberikan bantuan ke posko kebakaran yang sudah disediakan, lalu memberikan bantuan materiil, berupa uang dan baju bekas layak pakai yang dapat dipakai oleh saudara-saudara kita yang mengalami musibah, lalu mengunjungi beberapa orang korban.

Bantuan ini dapat dilakukan tidak terlepas dari dukungan semua pihak, seperti doa teman-teman kepada para korban kebakaran, dan juga sukarelawan dari teman-teman Himapsi yang mencari dana ke setiap kelas Psikologi, juga tidak terlepas dari teman-teman Psikologi yang telah menyumbangkan sedikit hartanya demi saudara-saudara kita yang terkena musibah. Semoga kegiatan amal ini mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

So, Psychofams, apapun bantuan yang kita berikan tentu pastinya bermanfaat bagi mereka yang mengalami musibah. tingkatkan selalu rasa kepedulian terhadap sesama agar kita dapat menjadi makhluk sosial yang baik.

"Bahagia dan Membahagiakan"

Line : intip.in/linehimapsi
Instagram : instagram.com/himapsiunmul
Twitter : twitter.com/HimapsiUnmul
Blog : himapsiunmul.blogspot.com
Facebook : intip.in/facebookhimapsi

No comments:

Post a Comment

HIMAPSI Universitas Mulawarman Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.