Latest News

MHMMD 2017





Jadi, kemarin tu kan, pas tanggal 4 sampai tanggal 5 Maret 2017, Himapsi Universitas Mulawarman ngadain pelatihan yang dikasih nama Manajemen Hidup Manajemen Masa Depan. Pelatihan itu dilaksanain di ruang kuliah 24 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.

Jadi, pelatihan ini ni ngasih tau kita gimana cara ngatur kehidupan kita, baik buat sekarang ini, maupun buat masa depan kita ntar. Disini kita juga belajar gimana biar kita bisa memanajemen orang lain. Jadi, abis kalian ikutan pelatihan ini kan, kalian tu seakan-akan bisa ngeliat jalan menuju masa depan kalian dengan jelas.

Pelatihan ini dimulai dengan pembukaan dan dilanjutin dengan sambutan-sambutan dari ketua panitia, yaitu Afifah, dan ketua umum Himapsi, Ahmad Said.

Di hari pertama pelatihan ini, kita dapat materi tentang knowing self, management diri, dan management orang lain, yang disampaikan sama Bang Furqan dan Bang Teguh. Trus, kita juga ngisi peta harian, peta mingguan, peta bulanan, dan peta tahunan yang bikin kita berpikir tentang plan-plan kita tentang masa depan kita, tentang besok tu kita harus apa.

Sedangkan di hari kedua, kita bener-bener bersenang-senang, soalnya seharian full diisi sama kegiatan outdoor, no materi, yeay. Dimulai dengan senam pagi, lalu dilanjutin lagi sama test mental, dan beberapa game seperti mencari sahabat baru dan blind walk.

Pokoknya seru banget dah, sudah dapat ilmu kan, kita bisa seneng-seneng, ngerelax-in diri dari hari-hari kuliah.

Selalu semangat Psychofams :))))


No comments:

Post a Comment

HIMAPSI Universitas Mulawarman Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.