Latest News

Graphology Workshop

SALAM.
PSIKOLOGI KEREN DEH.,
Hai teman blogger’s kemarin tepat tanggal 7 Mei 2016,  kami dari  DEP Himapsi Universitas Mulawarman adain workshop loh. Tepatnya workshop graphology. Nah, dengar-dengar pelatihan graphology ini kan sangat digemari oleh masyarakat-masyarakat luar, khususnya anak psikologi , hehehehe . katanya pengen jadi dukun baca tulisan orang, hheeheh . uppss nggak segampang itu untuk jadi ahli baca tulisan. Nah maka dari itu kami dari HIMPUNAN MAHASISWA PSIKOLOGI UNIVERSITAS MULAWARMAN adain workshop ini, guna untuk mengajarkan kepada teman-teman gimana sih tips and trik dalam memahami dunia tulis. Yups kita intip teman-teman yang ikut workshop.

NAH ini dia pematerinya namanya INCE AHMAD FURQON, S.Psi. Nah ini dia nih abang ini merupakan salah satu alumni dari Psikologi di Universitas Mulawarman.





Nah ini dia nih detik-detik terakhir workshop yang paling menarik, seluruh peserta diberikan tugas untuk menggambar sebuah pola untuk menentukan kepribadian masing-masing.
Nah seru kan acaranya, nah ini dia ada pesan kesan juga dari salah satu peserta workshop kemarn namanya  FARAH  AZIZAH angkatan 2014, dia merupakan SEKRETARIS UMUM Himapsi loh,
Acara grafologi kemarin super seru.. meskipun habis istirahat sempat ngantuk.., tapi pematerinya yang nggak negbosenin, aktif dan kita diberi kesempatan buat praktekin ilmu nya yang membuat semakin seru”
SUKSES buat DEP yang sudah nyelenggarain workshop ini…

No comments:

Post a Comment

HIMAPSI Universitas Mulawarman Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Goldmund. Powered by Blogger.